Guru jalan

Dengan semakin lamanya mewabah pandemi covid-19 berdampak pada layanan yang harus diterima oleh peserta didik. Hal ini ditegaskan oleh kepala SMAN 1 Moyo Utara bahwa peserta didik pada mulanya semangat belajar secara daring, Namun dengan makin lamanya mereka belajar daring makin kurang aktif mereka untuk ikut berpartisipasi. Setelah ditanyakan kepada bapak/ibu guru persoalan yang ditemui yakni peserta didik sudah mulai bosan dengan belajar daring. Dari kondisi tersebut sekolah membuat kebijakan untuk mendatangi anak yang kurang aktif tersebut untuk memeberikan layanan. Padahal awalnya layanan tatap muka ini khusus untuk anak-anak yang tidak punya perangkat dan blind spot. Akhirnya dengan kondisi ini sekolah memperluas layanan tatap muka dengan peserta didik, namun tetap memperhatikan protokoler kesehatan. 

Sumber Berita : Kasek

Baca Berita Lainnya

Gerakan Ayo Bercita-cita SMAN 1 Moyo Utara

Cita-cita itu memberikan sebuah gambaran tentang perwujudan akan seperti apa masa depan kita. Karena itulah kita akan bergerak untuk mewujudkannya.

Admin, 28 Oktober 2021

Imtaq Spesial Ramadhan 1443 H

SMAN 1 Moyo Utara selenggarakan Imtaq Spesial Ramadhan 1443 H

Admin, 13 April 2022

Pengembangan literasi

Sekolah mengembangkan literasi melalui peningkatan daya dukung sumber daya yang terlibat diantarnya dengan melakukan kerja sama dengan kantor bahasa provinsi NTB dan kantor perpustakaan kearsipan Kabupaten Sumbawa

Administrator, 05 Nopember 2020

Unjuk Produk Kewirausahaan

SMAN 1 Moyo Utara menghasilkan produk kewirausahaan

Admin, 04 September 2022