MOU TIDAK HANYA DI ATAS KERTAS

SMAN 1 Moyo Utara menindaklanjuti hasil komunikasi melalui email dengan Rektor UTS melalui wakil rektor bidang kerjasama dan pengembangan universitas dengan melakukan MoU, tepatnya hari Jum’at 6 Nopember 2020 menandatangani nota kesepahaman dengan UTS yang disaksikan oleh pejabat teras UTS dan juga wakasek. Dalam kesempatan tersebut rektor UTS menyatakan MoU ini tidak sleep document artinya bukan hanya sekedar penandatanganan kerjasama saja tetapi harus direalisasikan dengan mensinergikan program-program yang ada. Kepala sekolah dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas keberterimaan Rektor beserta civitas akademik UTS.

Kepala sekolah memberikan signal kuat kepada pihak UTS bahwa MoU tidak sebatas tanda tangan saja, lebih jelas lagi disampaikan bahwa sekolah mungkin bisa maju tanpa ada kerjasama dengan pihak lain. Untuk itu kami berharap UTS dapat membantu kami dalam meningkatkan mutu pendidikan di sumbawa melalui kegiatan Pendamping Penelitian, Pengembangan Jiwa Kewirausahaan, dan Penguatan Karakter Peserta Didik. Bapak rektor menyahut “ini sangat bagus untuk teknis”.

Akhir dari kegiatan penandatanganan MoU dengan melakukan foto bersama di depan kantor rektorat UTS

Sumber Berita : Bagian Humas SMAN 1 Moyo Utara

Baca Berita Lainnya

Wujudkan visi cinta lingkungan dengan membuat Biopori

Untuk menjaga lingkungan agar tetap stabil tidak rusak oleh limpahan air yang belebihan.

Administrator, 29 Maret 2021

launching bank sampah cemerlang dan Duta Kebersihan 2023.

Kepala Sekolah SMAN 1 Moyo Utara Ibu Ainun Asmawati, S.Pd., M.Pd.,  launching bank sampah cemerlang  dan mengangkat Duta Kebersihan 2023.

Admin, 26 Juni 2023

Pengembangan literasi

Sekolah mengembangkan literasi melalui peningkatan daya dukung sumber daya yang terlibat diantarnya dengan melakukan kerja sama dengan kantor bahasa provinsi NTB dan kantor perpustakaan kearsipan Kabupaten Sumbawa

Administrator, 05 Nopember 2020

Lolos Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten

Selamat & Sukses Atas Prestasinya Lolos Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten dan Menuju Tingkat Provinsi

Admin, 23 April 2024