HUT NTB KE-62

Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Nusa Tenggara Barat ke-62 tahun 2020 di SMAN 1 Moyo Utara digelar secara minimalis dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Kamis 17 Desember 2020. Upacara peringatan HUT NTB tahun ini dilaksanakan di halaman upacara SMAN 1 Moyo Utara yang dipimpin langsung Kepala SMAN 1 Moyo Utara yaitu Bapak Herdiyanto, S.Pd.,M.Si.

Upacara berlangsung hidmat, Petugas Upacara oleh Pengurus OSIS SMAN 1 Moyo Utara. Peserta Upacara semua peserta didik dari kelas X sampai dengan kelas XII, semua guru dan Tata Usaha. Upacara dimulai tepat jam.07.00 wita.

Pembina Upacara dalam sambutannya, menjelaskan moto dari HUT NTB ke-62, yaitu NTB Gemilang, Indonesia Maju, yang dikaitkan dengan program pendidikan Dikbud NTB yang Membanggakan.

Sumber Berita : humas SMAN 1 Moyo Utara

Baca Berita Lainnya

Launching Sabbora

Pada tanggal 25 September 2021 kemarin telah diselenggarakan Launching "SABTU BUDAYA" di SMA Negeri  1 Moyo Utara. Program Sabtu Budaya ini terdiri dari gerakan gotong-royong, pentas kreasi seni dan budaya tradisional, serta pojok ekspresi yg akan dilaksanakan setiap hari sabtu sebagai dukungan terhadap program Sabtu Budaya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB.

Admin, 28 Oktober 2021

SERABI Meriahkan SMA Negeri 1 Moyo Utara

Kegiatan SERABI (SEmarak iRAma Budaya & tarI) Yang Diselenggarakan Oleh OSIS SMAN 1 Moyo Utara Bersama Ekstrakulikuler Seni Yang Diikuti Oleh Pelajar SMP/MTs Di Wilayah Kecamatan Moyo Hilir - Moyo Utara. Kegiatan tersebut memperlombakan Pidato Basa Samawa, Vokal Solo dan Tari Kreasi Daerah.

Admin, 05 Oktober 2024

Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah 2023

Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah 2023

Admin, 27 Juni 2023

Pesantren Kilat (Sanlat) Ramadan 1444H

SMAN 1 Moyo Utara melaksanakan Pesantren Kilat (Sanlat) Ramadan 1444H dengan agenda tadarus Al-Quran, Sholat Dzuhur berjamaah, dan safari ramadhan.

Admin, 26 Juni 2023