Sosialisasi Program Kerja

Alhamdulillah, hari ini rencana kerja sekolah 4 tahunan yqng disebut RKJM (Rencana Kerja Jangka Menengah), rencana kerja tahunan disebut RKT serta RKAS rahun 2021 telah ditetapkan dan disahkan. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Dikbud Sumbawa, Pengawas Pembina, Ketua komite beserta pengurus dan Bapak/Ibu Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Semua pihak yang hadir memberikan atensi keterlaksanaan dari kegiatan Sosialisasi tersebut yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengesahan RKJM, RKT dan RKAS.Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan dimaksud. Semoga hajat kita bersama dalam mencapai visi sman 1 moyo utara cemerlang.

Sumber Berita : Kepala SMAN 1 Moyo Utara

Baca Berita Lainnya

Ramadhan Membawa Berkah

Keberkahan di bulan Ramadhan sangat terasa karena berbagai giat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah baca SMAN 1 Moyo Utara dapat diwujudkan. Penumbuhan kewirausahaan kepada peserta didik melalui pengelolaan hasil budi daya tanaman labu diproduksi menjadi olahan buka puasa. Dan juga penumbuhan sikap sosial dengan berbagi sesama warga yang puasa melalui pembagian takjil oleh OSIS bersama DWP.

Administrator, 28 April 2021

Sertijab SMAN 1 Moyo Utara

Senin 16 Agustus 2021 adalah hari yang bersejarah bagi SMA Negeri 1 Moyo Utara, bertempat di Aula SMAN 1 Moyo Utara telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab)

Administrator, 18 Agustus 2021

INFORMASI PPDB SMA Negeri 1 Moyo Utara Tahun Pelajaran 2024/2025

PPDB SMA Negeri 1  Moyo Utara Tahun Pelajaran 2024/2025

Admin, 04 Juni 2024

Antisipasi Penularan Covid Di Lingkungan SMAN 1 MOYO UTARA

Antisipasi Penularan Covid Di Lingkungan SMAN 1 MOYO UTARA

Administrator, 17 Mei 2020