Peningkatan kompetensi pendidik melalui Penyususnan Bahan ajar Mandiri

kegiatan workshop ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kompetensi guru dalam penyusunan bahan ajar elektronik yang disebut e-modul. Pemateri dalam kegiatan Bu Diah Megah Megawarni, M.Pd.  selaku pengawas pembina sekolah. Dalam acara pembukaan kepala sekolah memberikan pengantar, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai langkah dalam mengikhtiarkan sman 1 moyo utara cemerlang. Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini memperoleh out put yaitu berupa bahan ajar elektronik yang akan dipublikasi ke web site sekolah. Peserta juga mendapat manfaat bisa berupa piagam kegiatan yang dapat dijadikan sebagai bukti keikutsertaan dalam pengembangan keprofesian berkelanjutan untuk menjadi angka kredit. Diakhir pengantarnya kepala sekolah menyampaikan agar bapak/ibu peserta dapat menghasilkan modul elektronik sebagai pilihan dalam memberikan layanan belajar pada masa BDR. Demikian imbuhnya.

Sumber Berita : Kepala Sekolah

Baca Berita Lainnya

Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK)

Hari Pertama ANBK Tahun 2024

Admin, 31 Agustus 2024

Sertijab SMAN 1 Moyo Utara

Senin 16 Agustus 2021 adalah hari yang bersejarah bagi SMA Negeri 1 Moyo Utara, bertempat di Aula SMAN 1 Moyo Utara telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab)

Administrator, 18 Agustus 2021

Bahan Belajar dengan e-modul

Membantu mencari alternatif bahan baca atau buku bacaan bagi peserta didik dan guru

Administrator, 05 Nopember 2020

MoU dengan Universitas

selama enam bulan terakhir ini ada beberapa MoU yang sudah di sepakati oleh SMAN 1 Moyo Utara dengan pihak luar.  Lima Universitas tersebut adalah Universitas Tekhnologi Sumbawa (UTS), Universitas Samawa (Unsa), STKIP NW Paracendikia, LKIP Mataram, Universitas Mataram, dll.

Admin, 25 Maret 2022