Perkuat brand sekolah bermitra dengan sekolah lain

MoU dengan sman 1 lunyuk; kerja sama hal yang harus dilakukan agar mutu dan out put dapat dicapai dengan optimal. Ikhtiar dari sekolah untuk meningkatkan nilai out put dan mutu khususnya dalam memperkuat brand sekolah budaya lokal digiatkan dengan menjalin kerja sama dengan sma yang ada di sumbawa yang mempunyai kemiripan brand. Tepat pada tanggal 16 februari 2021 di sekretariat mkks sma ditandatangani nota kesepahaman dengan sman 1 lunyuk dam sman 1 empang. Pada saat penandatanganan tersebut disaksikan oleh kepala cabang dinas dikbud yang diwakili oleh kasi peserta didik dan kelembagaan, koordinator pengawas, dan.pengurus mkks sma. Harapannya dengan penandatangan ini sekolah mempunyai mitra dalam mengembangkan budaya lokal, imbub kepala sekolah.

Sumber Berita : Kepala SMAN 1 Moyo Utara

Baca Berita Lainnya

launching bank sampah cemerlang dan Duta Kebersihan 2023.

Kepala Sekolah SMAN 1 Moyo Utara Ibu Ainun Asmawati, S.Pd., M.Pd.,  launching bank sampah cemerlang  dan mengangkat Duta Kebersihan 2023.

Admin, 26 Juni 2023

Peningkatan kompetensi pendidik melalui Penyususnan Bahan ajar Mandiri

Peningkatan kompetensi pendidik melalui Penyusunan Bahan ajar Mandiri

Administrator, 30 Januari 2021

86 Peserta Didik Kelas XII Melaksanakan Ujian Sekolah di masa Pandemi COVID-19

86 Peserta Didik Kelas XII Melaksanakan Ujian Sekolah di masa Pandemi COVID-19

Administrator, 17 Maret 2021

Wisata Belajar SMAN 1 Moyo Utara

SMAN 1 Moyo Utara. 10 Oktober 2022 mengadakan belajar ke situs sejarah yaitu Istana Dalam Loka Sumbawa. sebanyak 50 Siswa mengikuti acara ini didampingi oleh bapak ibu guru pembina.

Admin, 13 Desember 2022