Sertijab SMAN 1 Moyo Utara

Senin 16 Agustus 2021 adalah hari yang bersejarah bagi SMA Negeri 1 Moyo Utara, bertempat di Aula SMAN 1 Moyo Utara telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah dari Kepala Sekolah sebelumnya Bapak Herdiyanto, S.Pd.,M.Si  diserahterimakan kepada Ibu Ainun Asmawati, M.Pd. selaku Kepala SMAN 1 Moyo Utara yang baru. Dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan Perpisahan dan Purna Tugas Guru dan KTU SMAN 1 Moyo Utara. Acara sertijab berlangsung dengan hikmat, dengan mengundang instansi Dinas Pendidikan Provinsi NTB melalui Kepala Kantor Cabang Dinas Dikbud Sumbawa Nasrullah Darwis, S.Pd. M.Pd., pengawas Pembina SMAN 1 Moyo Utara Ibu Diah Megah Megawarni, M.Pd, Komite Sekolah, Dewan Guru dan Staf Tata Usaha,

Pada acara tersebut Kepala Sekolah lama Bapak Herdiyanto S.Pd.,M.Si, mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya seluruh keluarga besar SMAN 1 Moyo Utara yang telah ikut serta berpartisipasi memajukan sekolah pada saat beliau ditugaskan. Dengan harapan yang besar Kepala Sekolah yang baru yaitu Ibu Ainun Asmawati, M.Pd., dapat memberikan semangat baru dan menciptakan prestasi-prestasi yang lebih gemilang. Dalam sambutannya, kepala sekolah yang baru menjabat, Ibu Ainun Asmawati, M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar SMAN 1 Moyo Utara atas penyambutannya yang meriah, hangat dan penuh rasa kekeluargaan. Beliau juga menyampaikan bahwa jabatan baru yang diembannya merupakan amanat yang cukup besar, dan dibenaknya sudah banyak program yang sudah disusun untuk memajukan SMAN 1 Moyo Utara yang Gemilang.

Ketua Komite SMAN 1 Moyo Utara yaitu Bapak H A Wahid HM, juga memberikan sambutan, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah yang lama yaitu Bapak Herdiyanto “Selama Sekolah ini dipimpin oleh beliau telah bekerja keras untuk memajukan sekolah. Beliau juga berpesan untuk kepala sekolah yang baru agar dapat melanjutkan program yang blm selesai dimasa kepemimpinan kepala sekolah yang lama.

Di moment Perpisahan dan Purna Tugas Guru dan KTU, Pak Iwan Nuddin, S.Pd., salah satu guru yang pindah tugas menjadi kepala sekolah di SMAN 1 Ropang dalam sambutannya mengucapkan “Terima kasih kepada Kepala Sekolah, guru-guru dan staf, yang telah menyiapkan acara perpisahan ini . Selama bertugas di SMA Negeri 1 Moyo Utara selama bertahun tahun di dalam bergaul dan bersenda gurau, tentunya kami pasti ada sikap dan tingkah laku yang mungkin kurang berkenan kepada bapak ibu sekalian, maka dalam kesempatan ini kami memohon maaf. Pada hari ini adalah acara perpisahan, tapi bukan berarti berpisah untuk selamanya. Harapan kami, biarpun kita berpisah secara tugas, tapi secara kekeluargaan, hendaknya tidaklah putus sampai disini.” Begitulah kira-kira sambutan dari Bapak dan Ibu.

Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepala sekolah SMAN 1 Moyo Utara dan penyerahan cinderamata/kenang-kenangan yaitu berupa sebuah bingkisan.

Sumber Berita : Humas SMAN 1 Moyo Utara

Baca Berita Lainnya

Wujudkan visi cinta lingkungan dengan membuat Biopori

Untuk menjaga lingkungan agar tetap stabil tidak rusak oleh limpahan air yang belebihan.

Administrator, 29 Maret 2021

Pelaksanaan ANBK

Pelaksanaan ANBK 

Admin, 05 September 2022

Tim UTS Mengajar Mengajak Siswa/Siswi SMAN 1 Moyo utara Mengolah Limbah Plastik Menjadi Bata Ringan

Tim UTS Mengajar  Universita Teknologi Sumbawa  dari Program Studi Teknik Metalurgi yang beranggotakan 8 orang mengajak siswa/siswi SMAN 1 Moyo Utara membuat bata ringan dengan bahan utama berupa limbah plastic yang dicampur dengan sekam padi.

Admin, 29 Desember 2022

Pembukaan PLP Mahasiswa UNRAM di SMAN 1 Moyo Utara

SMAN 1 Moyo Utara Menerima PLP Mahasiswa UNRAM

Kehumasan, 09 September 2021