Gerakan Ayo Bercita-cita SMAN 1 Moyo Utara

Cita-cita itu memberikan sebuah gambaran tentang perwujudan akan seperti apa masa depan kita. Karena itulah kita akan bergerak untuk mewujudkannya. Kita memiliki cita-cita berarti kita memiliki gairah dan motivasi dalam hidup. Memiliki cita-cita membuat kita fokus dan menumbuhkan daya juang untuk meraihnya. Di sisi lain, memiliki cita-cita melatih rasa putus asa dan kecewa (Psikolog)

Gerakan Ayo Bercita-cita (GAB) adalah gerakan mengajak para pendidik untuk berpartipasi mendampingi setiap anak Indonesia memiliki cita-cita dengan memberikan kesempatan setiap anak menggambarkan dan menceritakan cita-citanya di dalam kelas. i SMAN 1 Moyo Utara mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Gerakan Ayo Bercita-cita yang mendorong semangat siswa bercita-cita dan meraih mimpinya demi masa depan yang cerah

Sumber Berita : Humas SMAN 1 Moyo Utara

Baca Berita Lainnya

Antisipasi Penularan Covid Di Lingkungan SMAN 1 MOYO UTARA

Antisipasi Penularan Covid Di Lingkungan SMAN 1 MOYO UTARA

Administrator, 17 Mei 2020

JUARA LOMBA

JUARA 1 LOMBA MENULIS ARTIKEL DAN VIDEO TIK TOK SPESIAL HARI GURU 2023

Admin, 29 Nopember 2023

Ramadhan Membawa Berkah

Keberkahan di bulan Ramadhan sangat terasa karena berbagai giat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah baca SMAN 1 Moyo Utara dapat diwujudkan. Penumbuhan kewirausahaan kepada peserta didik melalui pengelolaan hasil budi daya tanaman labu diproduksi menjadi olahan buka puasa. Dan juga penumbuhan sikap sosial dengan berbagi sesama warga yang puasa melalui pembagian takjil oleh OSIS bersama DWP.

Administrator, 28 April 2021

Kegiatan Sabtu Budaya dan Olahraga

Kegiatan Sabtu Budaya dan Olahraga diselenggarakan setiap sabtu.  22 Oktober 2022 SMAN 1 Moyo Utara  melaksanakan Sabtu Budaya.

Admin, 09 Desember 2022