Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 H

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 H Dirangkaikan Dengan Penarikan Mahasiswa PPL Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) NW Samawa.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut:

1. Ketua Komite SMAN 1 Moyo Utara 

2. Dosen Pembimbing Mahasiswa PPL STAI NW 

3. Ketua DWP Unit SMAN 1 Moyo Utara 

Uraian Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Disampaikan Oleh Ustadz Ade Ilham, S.Ag Guru PAI SD Negeri Brang Biji Sumbawa Besar. Dalam Penyampaian Hikmahnya, Ustadz Ade Menekakan Pentingnya Adab dan Akhlak.

Terima Kasih Kepada Pembina OSIS, Pembina Rohis beserta Anggota Atas Atensinya, Sehingga Kegiatan Dapat Terlaksana Dengan Baik dan Lancar.

Tetap Semangat....

Salam Sehat Untuk Kita Semua......

.

.

.

#cerdasberkarakter

Seputar Cabang Dinas Dikbud Sumbawa Provinsi NTB

#dikbudntb

#sayabisahebatluarbiasa

#kcdsumbawa

#sekolahkita

#Humassman1mu


Sumber Berita : Humas Sma Negeri 1 Moyo Utara

Baca Berita Lainnya

Gerakan Ayo Bercita-cita SMAN 1 Moyo Utara

Cita-cita itu memberikan sebuah gambaran tentang perwujudan akan seperti apa masa depan kita. Karena itulah kita akan bergerak untuk mewujudkannya.

Admin, 28 Oktober 2021

Perluasan Jaringan untuk digitalisasi

Perkuat jaringan internet di lingkup sekolah

Administrator, 07 September 2020

Tim UTS Mengajar Mengajak Siswa/Siswi SMAN 1 Moyo utara Mengolah Limbah Plastik Menjadi Bata Ringan

Tim UTS Mengajar  Universita Teknologi Sumbawa  dari Program Studi Teknik Metalurgi yang beranggotakan 8 orang mengajak siswa/siswi SMAN 1 Moyo Utara membuat bata ringan dengan bahan utama berupa limbah plastic yang dicampur dengan sekam padi.

Admin, 29 Desember 2022

Launching Sabbora

Pada tanggal 25 September 2021 kemarin telah diselenggarakan Launching "SABTU BUDAYA" di SMA Negeri  1 Moyo Utara. Program Sabtu Budaya ini terdiri dari gerakan gotong-royong, pentas kreasi seni dan budaya tradisional, serta pojok ekspresi yg akan dilaksanakan setiap hari sabtu sebagai dukungan terhadap program Sabtu Budaya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB.

Admin, 28 Oktober 2021