Guru jalan

Dengan semakin lamanya mewabah pandemi covid-19 berdampak pada layanan yang harus diterima oleh peserta didik. Hal ini ditegaskan oleh kepala SMAN 1 Moyo Utara bahwa peserta didik pada mulanya semangat belajar secara daring, Namun dengan makin lamanya mereka belajar daring makin kurang aktif mereka untuk ikut berpartisipasi. Setelah ditanyakan kepada bapak/ibu guru persoalan yang ditemui yakni peserta didik sudah mulai bosan dengan belajar daring. Dari kondisi tersebut sekolah membuat kebijakan untuk mendatangi anak yang kurang aktif tersebut untuk memeberikan layanan. Padahal awalnya layanan tatap muka ini khusus untuk anak-anak yang tidak punya perangkat dan blind spot. Akhirnya dengan kondisi ini sekolah memperluas layanan tatap muka dengan peserta didik, namun tetap memperhatikan protokoler kesehatan. 

Sumber Berita : Kasek

Baca Berita Lainnya

Launching Sabbora

Pada tanggal 25 September 2021 kemarin telah diselenggarakan Launching "SABTU BUDAYA" di SMA Negeri  1 Moyo Utara. Program Sabtu Budaya ini terdiri dari gerakan gotong-royong, pentas kreasi seni dan budaya tradisional, serta pojok ekspresi yg akan dilaksanakan setiap hari sabtu sebagai dukungan terhadap program Sabtu Budaya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB.

Admin, 28 Oktober 2021

Lolos Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten

Selamat & Sukses Atas Prestasinya Lolos Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten dan Menuju Tingkat Provinsi

Admin, 23 April 2024

HUT NTB KE-62

HUT NTB KE-62 SMAN 1 MOYO UTARA

Administrator, 18 Desember 2020

Imtaq Spesial dan Motivasi Ramadhan bersama Wakil Bupati Sumbawa

Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., menghadiri kegiatan Imtaq spesial dan Motivasi Ramadhan yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Moyo Utara, Sabtu (23/4)

Admin, 27 April 2022