Sosialisasi Program Kerja

Alhamdulillah, hari ini rencana kerja sekolah 4 tahunan yqng disebut RKJM (Rencana Kerja Jangka Menengah), rencana kerja tahunan disebut RKT serta RKAS rahun 2021 telah ditetapkan dan disahkan. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Dikbud Sumbawa, Pengawas Pembina, Ketua komite beserta pengurus dan Bapak/Ibu Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Semua pihak yang hadir memberikan atensi keterlaksanaan dari kegiatan Sosialisasi tersebut yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengesahan RKJM, RKT dan RKAS.Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan dimaksud. Semoga hajat kita bersama dalam mencapai visi sman 1 moyo utara cemerlang.

Sumber Berita : Kepala SMAN 1 Moyo Utara

Baca Berita Lainnya

SERABI Meriahkan SMA Negeri 1 Moyo Utara

Kegiatan SERABI (SEmarak iRAma Budaya & tarI) Yang Diselenggarakan Oleh OSIS SMAN 1 Moyo Utara Bersama Ekstrakulikuler Seni Yang Diikuti Oleh Pelajar SMP/MTs Di Wilayah Kecamatan Moyo Hilir - Moyo Utara. Kegiatan tersebut memperlombakan Pidato Basa Samawa, Vokal Solo dan Tari Kreasi Daerah.

Admin, 27 Mei 2024

Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 1444H

Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 1444H di SMAN 1 Moyo Utara berlangsung meriah. acara dibuka dengan lantunan sholawatan dari group sholawat Rohis Al-Ishlah, di buka acara oleh  Kepala Sekolah  Ibu Ainun ASmawati, S.Pd., M.Pd. Tausiyah islamiyah oleh ustadz Ade Ilham, S.Ag. Siswa menyambut ceramah beliau dengan antusia. Tausiyah yang disampaikan mengenai meneladani akhlak dan nilai-nilai perjunagan Rasulullah saw. 

Admin, 14 Oktober 2022

HUT NTB KE-62

HUT NTB KE-62 SMAN 1 MOYO UTARA

Administrator, 18 Desember 2020

Sabtu Budaya

Sabbora kali ini lebih bersemangat karena bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Sumbawa yg ke-63. Siswa dan guru bersuka ria. Semoga Sumbawa makin gemilang menuju Sumbawa yang berkeadaban. Tetap optimis memandang masa depan. Keep spirit!

Admin, 16 Maret 2022